Aquasprite Theme Demo

IKLAN KORAN, IKLAN KORAN KOMPAS, IKLAN KORAN JABODETABEK, iklankoran, PASANG IKLAN KORAN, AGEN IKLAN KORAN, AGEN RESMI IKLAN KORAN, BIRO IKLAN KORAN, IKLAN KORAN JASA PASANG, IKLAN KORAN LAYANI PEMASANGAN, IKLAN KORAN JAKARTA & DAERAH, IKLAN KORAN SELURUH INDONESIA, IKLAN KORAN INDONESIA, IKLAN KORAN JAKARTA, IKLAN KORAN NUSANTARA, IKLAN KORAN DAERAH, IKLAN KORAN TEMPO, IKLAN KORAN PIKIRAN RAKYAT, IKLAN KORAN NASIONAL, IKLAN KORAN POS KOTA, IKLAN KORAN REPUBLIKA, IKLAN KORAN BISNIS INDONESIA, IKLAN KORAN MEDIA INDONESIA, IKLAN KORAN THE JAKARTA POST, IKLAN KORAN HARIAN TERBIT, IKLAN KORAN NERACA, IKLAN KORAN NONSTOP, IKLAN KORAN RAKYAT MERDEKA, IKLAN KORAN SEPUTAR INDONESIA, IKLAN KORAN SINAR HARAPAN, IKLAN KORAN SUARA KARYA, IKLAN KORAN WARTA KOTA, IKLAN KORAN INVESTOR DAILY INDONESIA, IKLAN KORAN BARIS, IKLAN KORAN SINGGALANG, IKLAN KORAN DAERAH dll UNTUK PASANG IKLAN KORAN PLEASE CONTACT : Joel Sitepu : 0815 - 994 0177 / (021) 866 05 992 / Fax (021) 866 05 894 Account Executive RODA ADVERTSING Email: rodaiklan @yahoo.com

Tips Pasang Iklan Koran

Minggu, 04 April 2010 , Posted by Advertising at 21.06


Promosi Iklan Koran dan Tips Pasang Iklan Koran

Banyak iklan koran yang kita baca dan lihat ternyata tidak menyampaikan pesan apa pun baik itu Iklan Baris atau Iklan Koran di Koran Se JABODETABEK Daerah maupun di Koran Nasional. Tidak jelas manfaat apa yang diberikan produk tersebut andaikata kita membelinya atau menggunakannya. Akibatnya, iklan Koran tersebut tidak menimbulkan kesan apa-apa dalam benak kita, selain kesan ‘mengganggu’. Karena itu kita pun tidak memberikan respons apa-apa. Padahal iklan seharusnya merupakan perangsang yang harus mampu menimbulkan respons bagi yang memperhatikannya (sasaran).

Pada saat ini banyak sekali Biro Iklan Baris dan Biro Iklan Kolom baik itu di Koran Daerah atau Koran Nasional sehinga hal ini harus bisa mereka pelajari Biro Iklan Koran dapat memilih dan memilah kategori iklan sesuai dengan prinsip-prinsip periklanan ini. Iklan Koran Nasional saat ini sangat penting untuk mempromosikan suatu produk.


Kegagalan komunikasi ini bisa disebabkan oleh:Pertama, iklan itu dibuat oleh orang yang tidak atau kurang mengenal prinsip-prinsip ilmu periklanan. Akibatnya, dia dengan mudah didikte oleh kliennya yang ingin pasang Iklan Koran dan membungkam kreativitasnya sendiri terutama untuk Biro Iklan Baris yang menyediakan jasa pasang Iklan Kolom di Iklan Koran Daerah .Kedua, kalaupun iklan itu dibuat oleh biro iklan yang mengerti prinsip-prinsip ilmu periklanan, namun Biro Iklan tersebut lebih memilih tunduk kepada kemauan kliennya daripada kehilangan klien tersebut. Biro Iklan harus memperhatikan hal ini jika ada klien yang ingin pasang iklan baik itu Iklan Baris maupun Iklan Kolom.


Periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan kreativitas periklanan dan bagaimana mengeksekusinya. Siapa pun yang sedang belajar tentang periklanan, baik itu Biro Iklan Koran atau Biro Iklan Kolom atau mereka yang ingin berkiprah dalam usaha ini, ataupun para praktisi yang baru maupun sudah lama berkecimpung dalam usaha periklanan, sebaiknya mengenal dan melaksanakan prinsip-prinsip ini. Dari buku ini, Anda akan belajar antara lain:- Hubungan biro iklan dengan kliennya- Berbagai jenis iklan baik Iklan Koran Nasional dan Iklan Koran Daerah medianya- Profesi copywriter dan persyaratan idealnya- Teknik penulisan naskah iklan- Menciptakan konsep kreatif, merumuskan strateginya, dan bagaimana mengeksekusi konsep kreatif tersebut untuk berbagai media.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar